Dontnod Entertainment Inginkan Life is Strange 3

life is strange 21
Dontnod sepertinya masih miliki cerita baru.

Jika kita membicarakan tentang game drama interaktif, Life is Strange merupakan salah satu game yang masih bisa bertahan tanpa masalah sama sekali. Perilisan versi spin-off yang masih berhubungan dengan Max Caulfield semakin memperkaya kisah dan pengembangan karakternya. Hal ini berimbas pada popularitas gamenya yang semakin meningkat di kalangan para fans. Meskipun iterasi kedua yang diawali dengan Captain Spirit menceritakan cerita yang berbeda. Namun hal tersebut tak menurunkan pamornya sebagai salah satu game drama interaktif terbaik yang pernah ada. Buat pihak developer ingin pertahankan franchisenya agar tetap populer dengan melanjutkannya ke iterasi ketiga.

Berbicara dengan GameSpot, Co-Creative Director Jean-Luc Cano dan Michel Koch dari Dontnod Entertainment menjelaskan bahwa gamenya kemungkinan akan miliki cerita baru. Namun, mengingat franchisenya sendiri dimiliki oleh Square-Enix, maka mereka tak bisa berbuat banyak. “Semua tergantung keputusan Square-Enix”, pungkasnya.


Mereka juga tertarik untuk hadirkan semua franchise Life is Strange ke Nintendo Switch. Namun kembali menyebutkan bahwa semua tergantung keputusan dari Square-Enix.

Semua episode Life is Strange 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Game yang menurut Koch dan Cano lebih rumit karena tak miliki referensi kultur pop sama sekali tersebut akan hadirkan cerita yang lebih menarik dengan tokoh utama baru di dalamnya. Kamu bisa membaca semua rangkuman kami tentang gamenya agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version