Dontnod Jelaskan Detil Informasi Twin Mirror

in , , ,
Twin Mirror Mind Palace 2
Apa saja yang ada dalam gamenya?

Sejak diumumkan oleh Bandai Namco, Twin Mirror didapuk menjadi salah satu game cerita interaktif baru dari developer Life is Strange, Dontnod. Sayangnya, mereka tak memberikan kabar baru setelah pengumumannya tersebut. Namun hari ini kita akhirnya bisa mengetahui seperti apa salah satu mekanik utamanya.

Melansir PCGamesN, Dontnod pamerkan bagaimana salah satu mekanik utama Twin Mirror. Seperti yang terpampang melalui gambar di bawah, mereka tunjukkan bagaimana “mind palace” milik tokoh utama gamenya, Sam Higgs, seorang mantan reporter investigasi.

Twin Mirror Mind PalacePCGamesN yang dapatkan kesempatan untuk melihat footagenya menjelaskan bahwa Dontnod juga pamerkan bagaimana Sam kembali ke kampung halamannya yang terletak di Basswood, West Virginia. Beberapa fitur lain seperti investigasi ala LA Noire dengan obyek yang ditemukan juga dipamerkan.

“Mind Palace” merupakan tempat di mana Sam akan mampu lakukan investigasi. Bentuknya dengan serpihan kaca akan mengingatkanmu dengan Animus milik Desmond dari seri Assassin’s Creed Revelations. Ia akan mampu melihat beberapa memori yang tersimpan setelah ia berinteraksi dengan obyek yang ada di dunia nyata.

Video kemudian dilanjutkan dengan penampakan bayangan yang menyerupai Sam yang duduk di bangku belakang mobilnya. Dontnod menyebutnya sebagai “The Double”, alter-ego dari Sam. Ia akan memberikan pertimbangan lain pada Sam saat ia menginvestigasi sesuatu. Ia juga akan membantu atau malah mungkin merepotkan Sam dalam memutuskan sesuatu saat investigasinya.

Sayangnya, Dontnod masih ingin menyimpan beberapa fitur utama gamenya untuk dijelaskan jelang perilisan Twin Mirror tahun ini.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan apapun dari Bandai Namco maupun Dontnod tentang kapan tanggal perilisan Twin Mirror. Namun gamenya masih dipastikan hadir di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tahun ini. Dengan kata lain, mereka akan mengumumkannya dalam waktu dekat mengingat saat ini sudah memasuki pertengahan tahun.


Baca lebih lanjut tentang Twin Mirror, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]