Dontnod Akan Tambahkan Story Mode dan Hard Mode untuk Vampyr

in , , ,

Sudah terjual lebih dari 450 ribu kopi dalam waktu sebulan, Vampyr garapan DONTNOD Entertainment baru baru ini mengumumkan akan menambahkan Story Mode dan Hard Mode di waktu mendatang. Dimana Story Mode diperuntukkan bagi kamu yang ingin fokus pada cerita alias cupu dan Hard Mode untuk kamu yang ingin tantangan lebih atau kamu yang masokis.

Vampyr merupakan game Action RPG dimana sesuai namanya kamu akan berperan sebagai, Vampir namun kamu akan disuguhi cerita yang memiliki banyak pilihan moral.

Dontnod Vampyr

Belum ada tanggal pasti kapan kedua mode tersebut akan diimplementasikan kedalam game, namun Dontnod memastikan bahwa dua mode tersebut akan hadir pada musim panas ini, yang berarti bisa saja jatuh pada bulan Agustus atau September mendatang.



Vampyr bisa kamu mainkan pada platfor PC, PS4 dan Xbox One.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]