DONTNOD Umumkan Sedang Kerjakan Sekuel Life is Strange

in , , ,

Setelah sukses dengan membawakan game petualangan yang merupakan perpaduan antara Twin Peak dan Donnie Darko – Life Is Strange yang dapatkan review positif serta penjualan yang bagus, DONTNOD Entertainment umumkan sedang kerjakan sekuel untuk game tersebut.


Lewat video pendek yang mereka upload ke Youtube, tim developer yang kerjakan Life is Strange ucapkan terima kasih atas berhasilnya terjual 3 juta kopi dari game tersebut serta support yang banyak mereka terima setelah rilis. Lewat video singkat ini juga mereka ungkap sedak sibuk kerjakan Life is Strange baru sejak perilisan versi fisik yang dirilis pada Januari 2016 kemarin, yang berarti mereka telah kerjakan sekuel ini selama 1 tahun lebih, hanya saja mereka belum siap untuk memberikan info apapun seperti gameplay, cerita ataupun tanggal rilis untuk sementara ini.

Sekuel ini dipastikan takkan hadir pada E3 tahun ini oleh sang publisher Square Enix, dan akan diperlihatkan setelah memang siap.

Life is Strange menjadi kejutan dari DONTNOD Entertainment bagi gamer, game yang awalnya dipandang sebagai “tiruan Telltale” ini pada akhirnya berhasil menarik banyak perhatian gamer akan mekanik unik yang mereka bawa pada formula Telltale dan cerita serta karakter yang menarik.

Selain game ini, DONTNOD Entertainment juga sedang kerjakan game action-adventure berjudul Vampyr yang juga belum dapatkan tanggal rilis dari mereka.

Source: Eurogamer

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.