Doom Dirilis Pertengahan Tahun 2016 ?

Bagi yang sudah melihat presentasi Bethesda pada E3 2015 lalu mungkin terpukau dengan Doom yang mendapat respon cukup baik dari para gamer. Setelah cukup lama menunggu kelanjutan dari Doom akhirnya para fans bisa melihat game tersebut dengan kualitas yang sangat ciamik dan sangat patut untuk diatisipasi ditahun ini.

Pertanyaannya cuma satu, kapan tanggal rilisnya ? Setelah kabar burung mengenai tanggal Rilis Mafia 3, kini giliran Doom dikabarkan oleh toko online Amazon Perancis bahwa Doom akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2016. Kebenarannya masih belum dipastikan karena pihak Bethesda sendiri belum memberikan keterangan tentang rumor ini.

Sebelumnya ditoko online tersebut tertulis tanggal 31 Desember, seperti game lain yang belum diberikan tanggal rilisnya. Tetapi pada hari Rabu lalu tiba-tiba berubah menjadi 30 Juni. Dan biasanya pihak publisher juga memberikan tanggal rilis jauh sebelum diberitakan untuk umum kepada toko online. Kasus yang sama juga terjadi di Amazon Perancis adalah tentang tanggal rilis Rise of The Tomb Raider dan Forza Motorsport 6.

Jadi kita tunggu saja kepastian tanggal rilisnya secara resmi dari pihak Bethesda. Tidak sabar menunggu untuk tanggal rilis Doom ?

Source : Gamespot

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version