Doom Eternal akan Perkenalkan DLC Terbarunya Lewat Acara Gamescom 2020

DOOM Eternal KeyArt 3 1920x1080

Doom Eternal memang menjadi salah satu game yang saat perilisannya tiba langsung menuai banyak reaksi positif dari para gamers. Game first-person-shooter legendaris tersebut menjadi salah satu game yang berhasil mendapatkan atensi lebih dari para gamers tahun ini. Tidak ingin membuat atensi tersebut lenyap, Doom Eternal kini segera menghadirkan DLC barunya yang bertajuk Ancient Gods.

Diumumkan beberapa waktu lalu, Doom Eternal telah dikonfirmasi akan memperlihatkan atau memperkenalkan detail lengkap dari DLCnya tersebut lewat gelaran acara terbaru Gamescom yang akan dimulai 27 Agustus mendatang. Doom Eternal dikabarkan akan menayangkan showcase dari DLC tersebut sebagai bagian dari tayangan Gamescom Opening Live pada acara Gamescom 2020 tersebut.

DLC tersebut memang begitu terlihat menjanjikan, dimana nantinya DLC tersebut akan menghadirkan alur cerita baru yang mempunyai setting cerita setelah ending dari Doom Eternal. Berbagai inovasi lain juga turut hadir untuk Doom Eternal lewat DLC terbaru tersebut.

Pastinya akan terasa begitu menarik untuk ditunggu apa yang akan diperlihatkan dari DLC tersebut nantinya, mungkin saja tanggal perilisan dari DLC tersebut juga akan diumumkan melalui gelaran tersebut, untuk mengetahui hal tersebut tentunya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi menuju acara tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version