Doom Eternal Bakal Dapatkan Banyak Update Baru di Sepanjang Tahun 2021

Doom Eternal The Ancient Gods Uhdpaper.com 4k 3.2636

Dapatkan lima nominasi di The Game Awards 2020, Doom Eternal jadi salah satu game FPS terbaik yang dirilis tahun ini. Game garapan id Software ini menyempurnakan apa yang sudah dianggap luar biasa dari versi prekuel soft reboot-nya Doom (2016) sembari menghadirkan sejumlah hal baru. Tidak berhenti sampai di situ, id Software juga terus memberikan update kepada Doom Eternal setelah dirilis dan dukungan itu akan berlanjut hingga tahun depan.

id Software melalui akun Twitter resminya membagikan pesan mengenai detail terkait apa yang akan dibawa ke Doom Eternal pada tahun 2021. Selain itu, developer yang bermarkas di Texas itu juga berterima kasih kepada penggemar karena terus mendukung mereka di sepanjang tahun 2020.

Tahun depan, ekspansi berbayar kedua dari Doom Eternal akan dirilis, melanjutkan cerita dari ekspansi The Ancient Gods – Part One. Bagi yang tidak tahu, The Ancient Gods memperkenalkan beberapa mekanisme gameplay dan bos baru ke dalam Doom Eternal. Lanjutannya yaitu The Ancient Gods – Part Two bakal mengakhiri kisah Doom Slayer yang dimulai di Doom (2016).

Disamping ekspansi atau DLC, Doom Eternal juga akan mendapatkan pembaruan lain yang mana salah satunya adalah update untuk konsol next-gen. Namun, belum diketahui apakah Doom Eternal versi next-gen akan mendukung ray-tracing, dan berapa resolusi serta frame rate maksimal yang dapat dicapai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak ketinggalan juga mode multiplayer yang menurut surat tersebut akan menghadirkan lebih banyak cara baru untuk menikmati Doom Eternal bersama teman-teman. Sementara itu, mode tambahan bernama “Invasion” masih dikerjakan dan mode multiplayer baru yaitu Battlemode masih akan terus diperbarui.

Doom Eternal saat ini bisa dinikmati di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, Google Stadia dan juga PC. Versi next-gen untuk PS5 dan Xbox Series X/S sedang dalam tahap pengembangan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Doom Eternal atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version