Doom Eternal Mampu Dimainkan di 60 FPS Untuk Semua Platform Kecuali Nintendo Switch

doom eternal image

Doom Eternal, game terbaru dari Id Software, dipastikan bakal dapat dimainkan dalam 60 FPS untuk PS4 dan Xbox One dan dapat mencapai 1000 FPS untuk PC. Optimisasi yang luar biasa pada Id Tech 7 menjadi kunci bagaimana game nantinya akan miliki upgrade visual dibanding game selanjutnya, tetapi tetap pertahankan performa framerate game.

Billy Khan, programmer engine utama dari Id Software, konfirmasi bahwa 60 FPS tidak akan terbatas untuk versi pro atau upgrade saja untuk PS4 serta Xbox One. 60 FPS juga akan diberlakukan pada PS4 dan Xbox One biasa yang dikenal miliki hardware lebih rendah dibanding PS4 dan Xbox One X.

Untuk yang berencana bermain di Nintendo Switch, sangat disayangkan versi untuk platform tersebut akan terbatas pada 30 FPS. Hal tersebut mungkin bukan sebuah kejutan lagi melihat console hybrid Nintendo tersebut miliki hardware hampir setara tablet biasa, tetapi untuk dapat dimainkan selagi diluar rumah, 30 FPS tampaknya menjadi pengorbanan yang pantas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apabila kamu bermain di PC, mungkin kamu ingin melihat spesifikasi hardware yang diperlukan terlebih dahulu disini.

Doom Eternal akan rilis pada 20 Maret 2020 untuk PC, PS4 dan Xbox One. Versi Switch akan dirilis nanti di tahun yang sama.


Baca pula informasi lain terkait Doom Eternal beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version