Doom Eternal Mendapat Penundaan Hingga Maret Tahun 2020

in

Penundaan memang tidak asing lagi dalam dunia developing game, banyak faktor yang membuat sebuah produksi game menunda perilisannya. Seperti Doom yang memutuskan untuk menunda perilisannya. Doom sendiri juga sudah memamerkan beberapa fitur yang dimilikinya seperti Hub untuk komunitas DOOM yang telah diberitakan.

Melalui website slayersclub.bethesda.net mereka mengumumkan penundaan game Doom dan alasan mengapa mereka menunda game tersebut. Mereka menjelaskan untuk memberikan game yang mampu mencapai ekspektasi terbesar dari gamer. Untuk mencapai tersebut, mereka memutuskan untuk menunda game ini hingga 20 Maret 2020.

Mereka juga memberikan sedikit tambahan tentang perubahaan yang mereka lakukan

  • Invasion Mode, dimana kamu bisa masuk kedalam game orang lain sebagai playable demon, akan rilis sebagai free update setelah game ini rilis. (Jadi pengganggu ala Dark Souls)
  • Doom Eternal untuk Switch akan rilis setelah platform lain rilis. Mereka akan mengumumkannya lebih lanjut
  • DOOM 64 akan tersedia untuk Xbox One, PS4, PC, dan juga Switch. Mereka akan menambahkan DOOM 64 sebagai bonus untuk mereka yang melakukan pre-order untuk semua platform. Jadi kamu bisa memainkan DOOM 64 secara gratis. DOOM 64 sendiri juga akan rilis pada tanggal 20 maret 2020 di seluruh platform.

Tak banyak yang dibicarakan kecuali hal yang dijelaskan tadi, tentu saja kekecawaan dari fans atas penundaan pasti ada. Namun itu lebih baik, daripada DOOM lebih cepat rilis, tetapi menjadi game setengah matang yang penuh dengan kekecawaan. Jadi tidak ada salahnya untuk menunggu sedikit lebih lama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan DOOM atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.