Doom Eternal Muat Size 80 GB, Tawarkan Opsi Download Terpisah untuk Xbox One

apps.19006.64234556958324114.f920cec9 b4fb 47f4 bbac 667ed8bb82e6

Doom Eternal akan dirilis satu bulan lagi, mungkin sekarang menjadi momen yang tepat untuk tahu seberapa besar game terbaru dari Id Software ini. Belum diumumkan resmi seberapa besar game untuk diluar dari Xbox One, tetapi setidaknya pemilik platform lain akan dapatkan gambaran karena ukuran file game biasanya tidak begitu jauh berbeda di tiap versi platform.

Diambil dari halaman store Microsoft, Doom Eternal nantinya akan miliki 2 download terpisah, satu untuk campaign dan satunya untuk multiplayer. Untuk campaign, game akan miliki size berkisar 39.03 GB, dan untuk multiplayer game akan berkisar 38.74 GB.

Apabila ditotalkan, bisa dipastikan bahwa Doom Eternal tidak terlalu jauh berbeda dari ukuran file game. Tetapi kini pemain diberi opsi untuk mengunduh game secara terpisah, setidaknya untuk Xbox One. Bagi fans yang tidak begitu pedulikan multiplayer, mereka bisa mengunduh hanya campaign saja dan abaikan multiplayer, dan bagi mereka yang ingin coba keseluruhan game bisa mengunduh multiplayer setelah selesaikan game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Doom Eternal akan dirilis pada 20 Maret 2020 untuk PC, PS4 dan Xbox One. Versi Nintendo Switch akan direncanakan rilis nanti di tahun ini.


Baca pula informasi lain terkait Doom Eternal beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version