Doom Eternal Umumkan DLC Campaign Bertajuk “Ancient Gods”

DOOM Eternal DLC

Doom Eternal memang menjadi salah satu game yang kehadirannya begitu mengundanng banyak rasa antusiasme dari para gamers. Game yang merupakan seri terbaru dari game FPS legendaris Doom tersebut berhasil membuat banyak gamers bisa merasakan kembali sensasi tembak menembak yang brutal. Terbaru, sang pengembang Bethesda baru saja  mengumumkan sebuah DLC baru untuk Doom Eternal.

Diumumkan melalui acara QuakeCon at Home beberapa waktu lalu, Bethesda selaku pengembang menyampaikan bahwa mereka dalam waktu dekat segera merilis DLC baru untuk Doom Eternal. DLC tersebut akan bertajuk “Ancient Gods” dan akan diperlihatkan detail trailernya pada 27 Agustus mendatang.

Bethesda mengatakan bahwa update tersebut akan dibagi menjadi beberapa bagian yang memiliki berbagai story tambahan dan memiliki latar setelah berakhirnya storyline dari Doom Eternal. Selain itu, Bethesda juga mengkonfirmasi bahwa Doom Eternal akan hadir di konsol next-gen dan bagi siapapun yang memiliki versi current-gennya akan dapatkan versi next-gen dari game tersebut secara gratis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya menarik sekali bagaimana Bethesda masih tetap fokus untuk mengembangkan game Doom Eternal dan juga untuk mengekspansi game tersebut menuju konsol next-gen nantinya. Pastinya, tanggal 27 Agustus akan menjadi tanggal yang ditunggu-tunggu oleh gamers khususnya para penggemar Doom Eternal.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version