DOOM Eternal Versi PC Bisa Dimainkan Hingga 1.000FPS!

DOOM Eternal 6

Penuh dengan kehancuran dan berbagai efek fantastis lainnya, DOOM reboot di tahun 2016 lalu benar-benar mampu menyuguhkan pengalaman DOOM baru yang jauh lebih keren dan intens. Selain gameplaynya yang jauh lebih solid dan fluid, kualitas visual yang tersaji benar-benar mampu memanjakan mata. Dunia neraka yang penuh kehancuran dan kebrutalan dapat dipresentasikan dengan sangat apik.

Namun terlepas dari visual memukau yang tersaji, game tersebut punya optimalisasi yang sangat baik. Menariknya lagi, sequelnya – DOOM Eternal nantinya diclaim juga akan menghadirkan optimalisasi yang tak kalah baiknya. Melalui sesinya bersama IGN, sang lead engine programmer – Billy Kahn memperlihatkan bahwa engine baru id Tech 7 bisa mendorong performa DOOM Eternal ke tingkat paling optimal. Tak tanggung tanggung, Kahn menjelasakan bahwa jika hardware yang dipakai player cukup mempuni, DOOM Eternal bahkan bisa menyentuh framerate hingga 1.000FPS!



Angka tersebut tentunya terdengar sangat gila, mengingat prequelnya sendiri yang dijalankan dengan engine id Tech 6 maksimal 250FPS saja. Namun sayangnya id Software tak memberikan keterangan lebih lanjut akan minimum requirement seperti apakah yang dapat menjalankan DOOM Eternal dengan framerate segila itu. DOOM Eternal sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 20 Maret mendatang, untuk PC, PS4 dan Xbox One. Siapkah PC kalian menangani game tersebut hingga menyentuh framerate tertinggi?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version