Doom Slayer Akan Bergabung Kedalam Mortal Kombat 11?


Follow Us

Pertahankan kebrutalan tanpa ampun dengan balutan gameplay pertarungan yang intens, Mortal Kombat 11 terbukti mampu pertahankan esensinya sebagai game fighting yang solid. Tentunya Warner Bros & NetherRealm memikirkan konten masa depan untuk game racikannya tersebut, salah satunya adalah penambahan DLC berupa karakter.

Nulis artikel dibayar

Sebelum rilis NetherRealm pun telah memastikan bahwa Mortal Kombat 11 akan menerima penambahan karakter di masa depan. Beberapa karakter lawas seperti Sindel, Nightwolf, & Shang Tsung dipastikan akan hadir, kejutan lain juga datang dari Spawn yang juga dikonfirmasi akan turut meramaikan rooster.

BACA JUGA  [VIDEO] 7 Game Sadis Paling Kontroversial yang Pernah Ada


Tak hanya itu, NetherRealm juga memastikan tambahan 2 karakter misterius, yang salah satunya disinyalir kuat merupakan Doom Slayer dari Doom Eternal. Prediksi tersebut terlihat di akhir trailer Kombat Pack, dimana terdengar suara gergaji dengan percikan darah, hal tersebut mengindikasikan salah satu senjata gergaji yang dipakai oleh Doom Slayer. Indikasi lain juga mengarah pada hadirnya sosok Ash Williams dari Evil Dead, namun tentunya itu semua untuk sementara ini hanya sekedar spekulasi belaka.

BACA JUGA  Co-Creator Mortal Kombat Janjikan Sebuah Kejutan Besar

Kombat Pack sesi pertama dengan karakter Shang Tsung didalamnya sendiri rencananya akan dririlis pada tanggal 18 Juni 2019 Mendatang.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item