Doom Slayer Akan Bergabung Kedalam Mortal Kombat 11?

Doom Eternal Doom Slayer Helmet

Pertahankan kebrutalan tanpa ampun dengan balutan gameplay pertarungan yang intens, Mortal Kombat 11 terbukti mampu pertahankan esensinya sebagai game fighting yang solid. Tentunya Warner Bros & NetherRealm memikirkan konten masa depan untuk game racikannya tersebut, salah satunya adalah penambahan DLC berupa karakter.

Sebelum rilis NetherRealm pun telah memastikan bahwa Mortal Kombat 11 akan menerima penambahan karakter di masa depan. Beberapa karakter lawas seperti Sindel, Nightwolf, & Shang Tsung dipastikan akan hadir, kejutan lain juga datang dari Spawn yang juga dikonfirmasi akan turut meramaikan rooster.



Tak hanya itu, NetherRealm juga memastikan tambahan 2 karakter misterius, yang salah satunya disinyalir kuat merupakan Doom Slayer dari Doom Eternal. Prediksi tersebut terlihat di akhir trailer Kombat Pack, dimana terdengar suara gergaji dengan percikan darah, hal tersebut mengindikasikan salah satu senjata gergaji yang dipakai oleh Doom Slayer. Indikasi lain juga mengarah pada hadirnya sosok Ash Williams dari Evil Dead, namun tentunya itu semua untuk sementara ini hanya sekedar spekulasi belaka.

Kombat Pack sesi pertama dengan karakter Shang Tsung didalamnya sendiri rencananya akan dririlis pada tanggal 18 Juni 2019 Mendatang.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version