Doomfist akan Resmi Dirilis di Overwatch Tanggal 27 Juli di PC dan Console

doomfist screenshot 002 1
Salah satu tokoh antagonis Overwatch ini akan dirilis minggu depan.

Setelah digoda dengan berbagai “kode” akhirnya Doomfist ditetapkan menjadi hero ke-25 Overwatch yang saat ini bisa dimainkan di server PTR PC untuk mengetes kemampuannya dan seberapa ampuh ia di komposisi dan map menurut berbagai gamer baik casual, hardcore, maupun profesional.

Hari ini Blizzard resmi umumkan bahwa Doomfist akan segera dirilis di server resmi Overwatch baik PC maupun console minggu depan, tepatnya tanggal 27 Juli 2017. Bersama pengumuman tersebut Blizzard juga memberikan cuplikan video di balik layar pembuatan Doomfist mulai dari desain, dan latar belakang kisahnya sehingga dia tidak menjadi hero yang terjun begitu saja sebagai hero baru dalam dunia Overwatch.



Berbeda dari hero lainnya, Doomfist adalah hero dengan role melee-offense yang lebih mementingkan ability-nya. Serangannya ditujukan untuk menyerang pada jarak dekat dan flanking yang akan semakin memperkuat komposisi dive yang saat ini diaplikasikan oleh banyak tim profesional. Jika kamu perhatikan dan coba sendiri di server PTR, mengendalikan Doomfist sekilas terlihat seperti mengendalikan karakter di game fighting layaknya Tekken atau Street Fighter yang sekaligus membuat salah satu ciri khas tersendiri bagi Doomfist.

Exit mobile version