Doomfist Dirilis, Bisa Kamu Coba di Server PTR Overwatch PC

doomfist screenshot 004
Blizzard akhirnya merilis Doomfist ke Overwatch.

Selesai sudah penantian lama fans Overwatch. Hari ini, Blizzard merilis salah satu hero yang paling ditunggu-tunggu sejak kemunculan Overwatch, Doomfist. Blizzard merilis Doomfist sebagai hero ke-25 Overwatch yang sekarang bisa kamu coba di server PTR PC. Doomfist adalah hero melee offense dengan kemampuan Rocket Punch-nya yang luar biasa. Ia merupakan salah satu anggota penting Talon dari Nigeria.



Menurut Jeff Kaplan, Doomfist memiliki ideologi bahwa ia ingin umat manusia menjadi lebih kuat, dan cara ia mewujudkannya adalah melalui konflik. Ia percaya jika manusia menjadi lebih kuat, maka manusia bisa mempertahankan diri dari konflik yang terjadi. Di sisi lain, Overwatch bertentangan dengan ideologi Doomfist yang akhirnya mempertemukan mereka dalam sebuah konflik. Konflik antara Doomfist dan Overwatch berakhir dengan kekalahan pihak Doomfist yang kemudian dipenjarakan oleh Winston. Hal ini membuat Doomfist sangat membenci Overwatch. Sekarang Doomfist telah bebas dari penjara, dan ia berencana akan menggunakan Talon sebagai alat untuk menyelesaikan ideologi yang ia anut.



Sebagai hero offense, ia menggunakan Hand Cannon yaitu shotgun yang tertanam di gauntletnya. Dengan Seismic Slam-nya, ia mampu melompat dan menghujamkan gauntletnya untuk menarik musuh yang ada di depannya agar mudah melancarkan serangan jarak dekat. Ia juga miliki Rising Uppercut yang mampu membuat musuh terpental ke udara. Rocket Punch-nya miliki kemampuan yang sama seperti yang pernah ditunjukkan di animasi Overwatch pertamakali. Ia akan mengisi tenaga gauntletnya, lalu menghujamkan pukulan yang sangat keras ke musuhnya, kemampuan ini mampu menembus shield milik Reinhardt atau Orisa. Damage Rocket Punch akan meningkat jika kamu menghujamkan musuhmu ke dinding. Sementara ultimate-nya, Meteor Strike adalah serangan area, dimana Doomfist akan melompat ke udara kemudian terjun ke daratan menghajar semua musuh yang berada di area serangannya. Tidak hanya itu saja, Doomfist juga dibekali skill pasif The Best Deffense dimana ia akan memunculkan shield sementara untuk melindunginya saat ia meninju musuhnya.

Jeff menambahkan bahwa ia dan tim Overwatch membuat Doomfist sebagai hero offense, dive, dan flanker. Saat ini Doomfist bisa kamu coba di server PTR khusus PC. Kemungkinan ia akan dirilis beberapa minggu setelah Doomfist dinyatakan cukup sempurna untuk dirilis di server Overwatch. Detil Doomfist bisa kamu cari di website resmi Overwatch.

 

Exit mobile version