Doomfist Resmi Berubah Menjadi Role Tank di Overwatch 2

Doomfist Resmi Berubah Menjadi Role Tank

Biasanya sebuah karakter yang mempunyai role tertentu di game terutama MOBA atau FPS, tentunya jarang sekali berubah – ubah dari yang ditentukan developer-nya. Contoh saja karakter Jett dari Valorant yang mempunyai role Duelist, Anti Mage dari DOTA 2 yang mempunyai role Carry, Layla dari Mobile Legends yang mempunyai role Marksman.

Namun sepertinya hal ini cukup berbeda dari salah satu game FPS terbaik yang pernah dibuat oleh Blizzard dimana ternyata di sekuelnya, role dari karakternya ada yang berubah.

Yap, kita sedang membicarakan Overwatch, dimana sedang menuju ke seri keduanya setelah sekian lama rumornya bertebaran (GTA… ehem.. GTA..), dimana salah satu karakternya yaitu Doomfist resmi berubah menjadi role Tank setelah sebelumnya menjadi role Damage di Overwatch pertama.

Blizzard akhirnya mengonfirmasi kabar Doomfist resmi berubah menjadi role tank melalui cuitan twitternya

Kabar bahwa Doomfist resmi berubah menjadi role Tank ini, berasal dari salah satu cuitan twitter akun resmi Overwatch.

Isi cuitannya sangatlah singkat, padat, dan tidak jelas. Kenapa? Karena mereka hanya menyatakan bahwa Doomfist akan menjadi karakter dengan role Tank, namun mereka tidak memberikan beberapa detail terbaru.

Walaupun dilansir dari Gamerant, bahwa tim developer mengkonfirmasi bahwa Doomfist akan dikurangi damage dan speed-nya, mereka belum memberikan detail lainnya seperti skill apa yang akan diubah untuk menyambut role barunya ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya kabar Doomfist resmi berubah menjadi role Tank ini (setidaknya dari sisi penulis), cukup mengejutkan namun tidak heran karena dari pengalaman penulis, Doomfist cukup kurang untuk dipakai sebagai Damage di Overwatch karena cukup sulit untuk digunakan, serta masih banyak Damage yang jauh lebih baik daripada Doomfist.

Doomfist Resmi Berubah Menjadi Role Tank di Overwatch 2 4

Contoh saja Reaper yang sangat kuat saat berhadapan dengan Tank karena Shotgunnya yang super sakit, atau Cassidy (dulunya McCree) yang mempunyai akurasi serta damage yang sangat tinggi untuk mid-long range, atau Genji dengan kelincahan serta skill deflect miliknya yang sangat menganggu.

Overwatch 2 akan membuka PVP beta test di bulan april ini

Doomfist Resmi Berubah Menjadi Role Tank di Overwatch 2 5

Oh ya, ngomong – ngomong soal Overwatch 2, kalian berkesempatan untuk mencoba beta test dari mode PVP untuk Overwatch 2 di tanggal 26 April nanti. Namun sebelumnya, kalian harus mendaftar terlebih dahulu di link berikut.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Doomfist cocok dijadikan role Tank di Overwatch 2? Atau Damage sudah menjadi role terbaiknya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version