Doraemon : Story of Season, Keluarkan Trailer Game terbarunya!

20190516 050308

Doraemon, salah satu anime yang terkenal karena alat futuristiknya akan mendapatkan game terbarunya dengan genre Farming simulator. Game Doraemon : Story of Seasons tersebut,merupakan salah satu dari game yang cukup ditunggu – tunggu oleh para gamers 90an, pasalnya game tersebut dikabarkan memiliki sedikit kemiripan oleh seri awal harvest moon. Dan baru – baru ini, game tersebut mengeluarkan trailer terbarunya yang menonjolkan sistem farming dari game tersebut secara keseluruhan.


Nah, di dalam trailer tersebut, pemain bisa melihat sistem farming dari game Doraemon : Story of seasons secara keseluruhan. Sama seperti game harvest moon, dan Story of season lainnya, pemain awalnya mencangkul tanah tempatnya bercocok tanam dengan menggunakan cangkul, membeli bibit tanaman di toko, dan menanam bibit tersebut di tanah yang sudah tercangkul. Setelahnya pemain bisa menggunakan penyiram tanaman setiapharinya dan memberikan pupuk untuk menambah kualitas dari tanaman kalian. Setelahnya pemain bisa menjual hasil dari tanaman yang kalian tanam dengan menggunakan shipping bin.

Nah, kerennya lagi pemain bisa menggunakan sedikit gadget dari doraemon seperti “Grow Quickly” yang dapat digunakan untuk menumbuhkan dengan cepat tanaman yang telah ditanam, “Kelonpas” yang dapat digunakan untuk mengurangi rasa capek di dalam game, dan “Mini Raincloud” yang dapat digunakan untuk membantu menyiram tanaman dan tentunya masih banyak lagi.

Tertarik mengikuti informasi dari Doraemon : Story of Season, simak artikel tersebut, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version