Doraemon Story of Seasons Dapatkan Versi Berbahasa Inggris untuk Asia Tenggara!

in , , ,
Asia Tenggara kebagian versi berbahasa Inggris.

Setelah dikonfirmasikan bahwa Doraemon Story of Seasons dapatkan versi PC via Steam namun dengan bahasa Jepang dan China, Bandai Namco akhirnya resmi umumkan bahwa game yang menjadi “versi asli” dari Harvest Moon yang kita kenal tersebut juga akan rilis di Asia Tenggara dengan bahasa Inggris.


Melalui press releasenya, Bandai Namco mengatakan bahwa gamenya akan hadir dalam bahasa Inggris untuk wilayah Asia Tenggara, baik Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina lengkap dengan voice over bahasa Jepang. Jadi, kamu tak perlu khawatir dengan keterbatasan bahasanya. Mereka menambahkan bahwa nama tokoh gamenya akan berdasarkan nama yang telah diterjemahkan di versi Amerikanya.

Bagi kamu yang belum tahu, Doraemon Story of Seasons merupakan game bercocok tanam yang jadikan tokoh utama anime Doraemon yakni Nobita sebagai tokoh utama gamenya. Layaknya game Harvest Moon dan Story of Seasons lainnya, kamu bisa bercocok tanam, memburu serangga, hingga mengeksplorasi dunianya.

Doraemon Story of Seasons akan dirilis di PC via Steam dan Nintendo Switch pada musim gugur tahun 2019 nanti. Ikuti terus beritanya agar kamu tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]