Doraemon: Story of Seasons Kini Sudah Tersedia di PC dan Switch


Follow Us
Doraemon: Story of Seasons sudah bisa dimainkan di PC dan Switch.

Menjadi game spin-off Story of Seasons yang berkolaborasi langsung dengan franchise manga/anime terkenal Doraemon. Bandai Namco, Marvelous dan Brownies mencoba berikan kulit gamenya dengan semua yang berhubungan dengan Doraemon yang dibalut oleh elemen gameplay Story of Seasons. Kini, gamenya sudah bisa dinikmati.

BACA JUGA  Kini Kamu Tak Bisa Melukai Musuhmu Sebelum Match Dimulai di Apex Legends
Nulis artikel dibayar

Melalui press releasenya, Bandai Namco Asia mengumumkan bahwa Doraemon: Story of Seasons kini sudah tersedia di Asia Tenggara. Baik di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina. Kamu bisa memainkan Nobita untuk menggarap ladangnya di PC via Steam maupun Nintendo Switch.

Bagi kamu yang belum tahu, Doraemon: Story of Seasons adalah balutan game simulasi bercocok tanam Story of Seasons dengan semua karakter dari manga/anime Doraemon. Game ini tak terbatas hanya memberikan skin dan karakter dari serial karya Fujiko F. Fujio tersebut saja. Namun juga memberikan fungsi layaknya Doraemon yang sesungguhnya. Di mana kamu juga akan dibantu oleh peralatan ajaib robot kucing biru tersebut.

BACA JUGA  Dataminer Temukan Mode Battle Royale untuk Call of Duty Modern Warfare

Doraemon: Story of Seasons saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Steam dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti update gamenya melalui artikel yang kami dedikasikan untuk gamenya pada link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item