Doraemon: Story of Seasons Kini Sudah Tersedia di PC dan Switch

doraemon story of seasons 2
Doraemon: Story of Seasons sudah bisa dimainkan di PC dan Switch.

Menjadi game spin-off Story of Seasons yang berkolaborasi langsung dengan franchise manga/anime terkenal Doraemon. Bandai Namco, Marvelous dan Brownies mencoba berikan kulit gamenya dengan semua yang berhubungan dengan Doraemon yang dibalut oleh elemen gameplay Story of Seasons. Kini, gamenya sudah bisa dinikmati.


Melalui press releasenya, Bandai Namco Asia mengumumkan bahwa Doraemon: Story of Seasons kini sudah tersedia di Asia Tenggara. Baik di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina. Kamu bisa memainkan Nobita untuk menggarap ladangnya di PC via Steam maupun Nintendo Switch.

Bagi kamu yang belum tahu, Doraemon: Story of Seasons adalah balutan game simulasi bercocok tanam Story of Seasons dengan semua karakter dari manga/anime Doraemon. Game ini tak terbatas hanya memberikan skin dan karakter dari serial karya Fujiko F. Fujio tersebut saja. Namun juga memberikan fungsi layaknya Doraemon yang sesungguhnya. Di mana kamu juga akan dibantu oleh peralatan ajaib robot kucing biru tersebut.

Doraemon: Story of Seasons saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Steam dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti update gamenya melalui artikel yang kami dedikasikan untuk gamenya pada link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version