Doritos Hentikan Kerja Sama Dengan Xbox dan Berpaling ke Playstation

Doritos

Doritos

Saat ini kita semakin dekat dengan peluncuran konsol generasi terbaru. Kedua kandidat yang bersaing yaitu Playstation 5 dan Xbox Series X sedang mengeluarkan semua strategi terbaiknya. Mulai dari game eksklusif, fitur teknologi, layanan, iklan, dll. Namun, keduanya belum memunculkan tanggal pasti peluncuran, sehingga penggemar makin tidak sabar,

Dilansir dari Gamerant, Doritos hentikan Kerja Sama dengan Xbox dan Pindah ke Playstation. Sebelumnya sendiri pada tahun 2017 terjadi kerja sama antara Xbox, Doritos dan Mountain Dew untuk memasarkan Xbox. Saat itu kedua produk snack milik Doritos dan minuman ringan Mountain Dew memberikan kesempatan para penggemar Xbox untuk  mendapatkan give away berupa Xbox One X.

Namun, kali ini tampaknya pihak Doritos berubah Haluan. Saat ini mereka mengadakan kerja sama dengan Playstation untuk memasarkan PS5. Terlihat bentuk pemasarannya juga hampir mirip, dimana konsumen berkesempatan mendapatkan give awal berupa PS5 dan hadiah dari Playstation lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kabar tersebut diposting oleh salah satu pengguna Reddit bernama KennyImmortalized. Ia menjelaskan bahwa bungkusan dengan iklan memberikan give away berupa PS5 terdapat di bungkusan Doritos Eropa. Namun, belum ada tangkapan resmi terkait hal tersebut dari pihak Playstation dan Doritos.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran kerja sama baru antar Doritos dan Playstation 5. Hal ini kemungkinan strategi Playstation untuk menarik lebih banyak konsumen di wilayah Amerika yang merupakan pasar terkuat Xbox.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Exit mobile version