DOTA 2 akan Hentikan Dukungan Sistem 32-bit, DX9 dan OpenGL

E678o7nvgaa Iri

Dota 2 telah bertahan selama bertahun-tahun dan hingga saat ini masih menjadi salah satu MOBA terpopuler di PC. Dengan semakin diperbarui, banyak fitur dan teknologi baru ditambahkan, namun sebagian juga harus dilepas.

Dalam beberapa bulan kedepan, game dari Valve tersebut akan lepas dukungan mesin 32-bit, hal ini berarti hanya PC dengan OS 64-bit dapat lanjut memainkan game tersebut.

“Dota telah tumbuh dan berkembang dalam selama bertahun-tahun, demikian pula teknologi yang mendukungnya – baik perangkat keras maupun perangkat lunak,” tulis Valve pada blog post.

“Agar dapat mempertahankan game dan juga Source Engine 2 tetap fresh, kami berencana untuk melepas dukungan beberapa sistem dan konfigurasi lama,” lanjut mereka.

Selain membuang dukungan OS 32-bit, beberapa teknologi tua lainnya juga telah dilepas. Berikut ialah apa saja yang akan dilepas dukungannya dalam beberapa bulan mendatang:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Valve merasa kalau pelepasan dukungan konfigurasi lama ini takkan berperngaruh banyak melihat banyak pemain telah beralih ke mesin baru atau juga telah mampu jalankan perangkat baru yang nantinya diterapkan.

Valve tekankan bahwa dengan keputusan ini, Dota 2 dapat akan dapat dikembangkan jauh lebih baik lagi mulai dari framerate lebih baik, fidelitas grafis yang lebih baik, dan audio yang lebih jelas.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version