DOTA 2 Akan Reset MMR Mulai Besok Dengan Sedikit Perubahan

mmmmmr

Seperti yang sudah kami beritakan beberapa minggu yang lalu, dimana MMR DOTA 2 nampaknya akan segera di reset seperti janji awal Valve yang akan membuat Medal ini hanyalah berlaku untuk periode 6 bulan saja. Sudah melakukan ancang-ancang sejak minggu lalu, nampaknya Valve telah siap untuk menjalankan rencananya.

Dilansir dari laman DOTA 2, Valve akan kembali memberikan kesempatan berkalibrasi para pemain DOTA 2 sebanyak 10 game. Selama berkalibrasi, seluruh pemain dapat memperoleh hasil yang berbeda dari Medal yang mereka dapat pada musim sebelumnya. Hal ini merupakan kebijakan Valve yang merasa seorang pemain dapat berkembang maupun menurun performanya seiring waktu.

Tak cuman itu, Valve juga akan sedikit merubah bagaimana Medal bekerja. Dimana mulai besok, tidak akan ada lagi meda yang berbintang nol. Sehingga setiap medal hanya akan berjangkauan dari Bintang 1 sampai Bintang 5 saja, terhitung mulai besok.

Terakhir, untuk para pemain yang memiliki rating skill yang tinggi, mereka akan mendapatkan medal khusus yang akan menampilkan posisi mereka di dalam Leaderboard dari Valve. Dan Valve juga mengingatkan bahwa Medal yang didapat tidak akan pernah turun dan hanya akan bisa naik, sebagai petunjuk bahwa kamu pernah bermain dengan performa terbaikmu, yakni Medal terakhirmu.

Exit mobile version