Dota 2 : ArtStyle Resmi Menjadi Pelatih Tetap Virtus Pro

in

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan kancah Dota 2 tentunya tau kalau tim Virtus.Pro menggaet Ivan ‘ArtSyle’ Antonov sebagai pelatih sementara dalam menghadapi Kiev Major Qualifier.

Virtus.Pro telah bekerja sama dengan ArtStyle sejak tanggal 6 maret 2017, mereka mengumumkan pemain support legendaris ini akan melatih Virtus.Pro guna menghadapi Kiev Major Qualifier yang akan datang di situs dan akun resmi twitter mereka.

Roman Dvoryankin (General Manager VP) adalah yang pertama kali mengumumkan tentang perihal ini di akun twitternya dengan menautkan link situs resmi Virtus.Pro. Dia menambahkan pendapatnya tentang ArtStyle sebagai berikut.

Dalam perjuangan kami mengamankan posisi di Kiev Major membuat kami sadar bahwa mengundang Ivan merupakan keputusan yang sangat tepat. Pengalaman, pemikiran strategi dan pengetahuannya yang mendalam soal Dota 2 terbukti memberikan dampak positif bagi tim Virtus.Pro. Saya yakin bahwa VP saat ini merupakan Line-Up terkuat di Eropa. Dan tak kalah penting bagi kami untuk membuktikannya di Kiev Major.

Aleksi ‘Solo’ Barezin selaku captain tim Virtus.Pro menegaskan kepuasannya dengan diangkatnya ArtStyle menjadi pelatih tetap mereka.

Dalam beberapa minggu terakhir Ivan telah menjadi anggota yang tidak tergantikan bagi Virtus.pro. Semua anggota Virtus.Pro menyambut baik dengan diangkatnya Ivan sebagai pelatih tetap kami.

Virtus.Pro sendiri telah mendominasi kancah Dota 2 eropa dan khususnya CIS dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini dibuktikan dengan rasio kemenangan 100% dibulan maret dan dengan bertenggernya VP di posisi 3 Team Ranking di situs gosugamers. Jadi wajar kalau pihak official Vp puas dengan hasil ini dan mengangkat ArtStyle sebagai pelatih resmi mereka.

source : joindota, Vp Official

Avatar

Written by Ryan Wirawan