Dota 2 Asia Championship 2018 Digelar Akhir Maret, Berikut Tim Yang Bersaing Memperebutkan Slot Regional

dota2

Awal tahun 2018 ini tampaknya banyak turnamen-turnamen besar yang bisa disimak fans DotA2. Bahkan di bulan Januari ini ada beberapa turnamen yang akan diselenggarakan dan berlangsung. Seperti Galaxy Battles II yang berhasil dimenangkan oleh VGJ. Thunder hingga di akhir bulan ini akan ada ESL One Genting 2018.

Sementara itu, salah satu turnamen major dan masuk dalam Dota Pro Circuit, yaitu Dota Asia Championship 2018 siap digelar akhir bulan Maret mendatang. Beberapa tim telah mendapatkan direct invite, seperti Invictus Gaming, Team Liquid, Vici Gaming, Newbee, Team Secret, dan Virtus.Pro. Untuk region qualifier juga telah diumumkan tim-tim yang mendapatkan qualifier invite dan dua slot untuk open qualifier setiap regional.

Namun ada sedikit yang mengganjal, untuk China Qualifier ada tiga slot, sementara itu di North America Qualifier ada dua slot yang bisa diamankan. Sisanya, seperti South East Asia, CIS, Europe dan South America hanya ada satu slot yang bisa diamankan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan keputusan tersebut, tampaknya regional SEA, CIS, Europe dan South America menjadi sangat ketat persaingannya. Namun untuk Europe Qualifier menjadi persaingan baru untuk beberapa tim, seperti Kinguin, OG dan kini Alliance pun ikut meramaikan Europe Qualifier. Untuk regional lainnya masih diisi beberapa tim yang sama, seperti regionals qualifier turnamen lainnya.

Berikut deretan tim yang akan bertanding di regional qualifier :

SEA Regionals

Fnatic
Mineski
TNC Pro Team
Execration
Clutch Gamers
HappyFeet
+2 Open Qualifier teams

EU Regionals

The Alliance
OG
Team Kinguin
PENTA Sports
Planet Dog
Team Doggie
+2 Open Qualifier teams

CIS Regionals

Natus Vincere
Team Empire
Vega Squadron
Effect
Team Spirit
Gambit Esports
+2 Open Qualifier teams

NA Regionals

compLexity Gaming
Evil Geniuses
Immortals
OpTic Gaming
VGJ.Storm
5 Turtles
+2 Open Qualifier teams

SA Regionals

InFamous
paiN-Gaming
SG e-sports
Midas Club Elite
Mad Kings
unknown
+2 Open Qualifier teams

 Untuk jadwalnya sendiri :

So, tim mana yang kalian dukung untuk bertanding di main event Dota Asia Championship 2018 ? apakah akan ada tim Indonesia lolos di open qualifier menuju regionals qualifier ? kita tunggu saja nanti brott.

Exit mobile version