Dota 2 Berlakukan Ban 19 Tahun Pada Player Yang Bersikap Buruk

27 278899 gaben newell dank memes gabe newell

Kemarin, Pada tanggal 18 September 2019 seorang mengungkapkan hal yang sebenarnya bisa dibilang miris, namun disisi lain terdapat juga unsur tawa dibaliknya. Seorang User Reddit dengan Nickname YeezyReseller mengungkapkan curhatanya pada Reddit karena sudah terkena hukuman dari pihak Valve karena berkelakuan buruk pada Game Dota 2, dan kerenya orang yang bisa kita berikan “panggilan” sebagai Tatang Sugendon, beliau ini terkena Banned selama 19 tahun.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena jika kita lihat dari foto yang dibagikan Tatang lewat Reddit menunjukan betapa buruknya kelakuan orang satu ini.

Tatang Sugendon memiliki Score Conduct sebesar 509 Point, yang dimana hal tersebut bisa kita kategorikan sebagai Player budiman dan teladan yang harus kita contoh perilakunya.

Dengan adanya fakta Ban yang terbilang kejam ini sepertinya menjadi salah satu contoh bahwa Valve mulai semakin serius menindak lanjuti akan pelanggaran-pelanggaran yang terjadi dalam game-game nya termasuk Dota 2, dari hal sepele misalnya perilaku gamers hingga pelanggaran besar seperti Hacking, Cheating dll.


Sumber: IGN dan Reddit


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version