Dota 2 : DAC Group Stage Standing, Allstar Match Dan Solo Mid Championship

in

Perhelatan akbar Dota 2 yang akan diselenggarakan oleh Perfect World ini rencananya akan dimulai besok, minggu 27 maret 2017. Dengan diumumkannya standing fase grup saatnya kita meninjau hal-hal seperti grup mana yang berpotensi menjadi “grup neraka” atau tim kuda hitam mana yang mengancam para tim papan atas.

Group Standing Dan Rules

  • BO2 dengan format round robin (setiap tim akan bertemu tim lain di masing-masing grup)
  • Tim yang finish di posisi pertama dan kedua melaju ke upper bracket
  • Tim yang finish di posisi tiga sampai enam melaju ke lower bracket

Meski DAC berargumen bahwa pembagian grup berdasarkan akan faktor keseimbangan, banyak pihak dan pemain beranggapan bahwa pembagian ini lebih mengutamakan dengan tersebar ratanya tim perwakilan China. Walhasil Tim B diprediksi yang akan menjadi tim neraka dimana akan terjadi banyak hasil tak terduga dan mengejutkan.

Sementara di tim A, walaupun didominasi oleh underdog menjanjikan OG dan Wings Gaming diprediksi akan melaju ke posisi puncak tanpa rintangan yang berarti.

Solo Mid Championsip

Arteezy tampil menggantikan Iceiceice yang mundur dari laga 1 vs 1

Shadow Fiend adalah hero yang diutamakan dalam laga ini, pertandingan berakhir bila ancient salah satu tim hancur atau ada pemain yang mengetik “GG”. Arteezy yang sekarang adalah pemain safelane carry saat ini dulunya adalah pemain mid dimasa-masa keemasannya bersama tim Secret dan juga EG. Dengan pengalamannya bermain SF di pertandingan kompetitif, tercatat 133 pertandingan dengan presentase kemenangan sebanyak 69.9% Arteezy tentu saja menjadi pemain yang diunggulkan selain Sumail dan Miracle.

Allstar Match

indidual skill intensifies

Tema All-star match kali ini adalah China Vs The World. Sebagaimana solo championship pemilihan pemain juga ditentukan dari hasil vote pada kompendium DAC. Pertandingan yang direncanakan pada tanggal 3 april ini diharapkan menjadi pertandingan yang menghibur ditengah-tengah gegap gempita DAC 2017.

Begitulah dari kamu sekelumit tentang DAC 2017 standings dari kami brott. Gimana? udah isi prediksinya di kompendium? Pantengin terus gamebrott untuk update tentang DAC 2017 selanjutnya ya.

source : joindota, gosugamers

Avatar

Written by Ryan Wirawan