Dota 2 Dapatkan Adaptasi Anime, Siap Tayang di Netflix!

in ,
Dota2

Membuat adaptasi anime dari light novel memang keren, tapi pernahkah kalian..

Hari ini, Netflix mengumumkan bahwa mereka akan menyiarkan anime adaptasi dari salah satu game terbesar di kalangan esports, Dota 2. Adaptasi anime ini berjudul Dota: Dragon’s Blood, dan akan mulai disiarkan pada tanggal 25 Maret, 2021. Dota: Dragon’s Blood akan berlangsung selama 8 episode.

Menurut sinopsis singkat yang dirilis dalam situs Netflix, tokoh utama dari anime ini adalah Davion, sang Dragon Knight. Situs Netflix juga mengonfirmasi kemunculan Mirana, Princess of the Moon.

Anime ini akan dikerjakan oleh Studio MIR, yaitu studio dibalik The Legend of Korra.

Dota 2 bukanlah satu-satunya game MOBA yang mendapatkan adaptasi anime. Riot Games juga sempat mengabarkan keberadaan versi adaptasi Anime dari League of Legends yang berjudul Arcane. Arcane awalnya direncanakan untuk rilis pada tahun 2020, namun tanggal rilisnya kini diundur, dan baru akan rilis tahun ini.

Dota

Dota 2 adalah sekuel dan versi standalone dari DotA (Defense of the Ancients), yang dimulai sebagai mod untuk Warcraft 3. Dikembangkan oleh Icefrog, DotA adalah game strategi 5v5 dimana pemain menggunakan 1 hero dan bekerjasama dengan 4 pemain lainnya untuk menghancurkan base lawan. Popularitas dari DotA memulai genre MOBA yang semakin pasaran sampai sekarang, dengan game-game seperti League of Legends, Dota 2, Arena of Valor, dan Mobile Legends.

Siapa hero Dota 2 yang kalian ingin muncul dalam anime ini?

Dota 2 bisa dimainkan secara gratis melalui Steam.


Untuk membaca berita tentang Dota dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Jothias Edbert

Written by Jothias Edbert

Content Writer @ Gamebrott.com. Sangat hobi bermain game TCG, game gacha, atau game-game klasik era PS1 dan PS2.