Dota 2 Hadirkan Hero Baru, Mari Berkenalan dengan Valora sang Dawnbreaker

in ,
Dota 2 Dawnbreaker

Keberadaan serial Anime Dota Dragons’s Blood sempat memunculkan adanya asa yang positif untuk masa depan game Dota 2. Game MOBA tersebut hingga kini memang masih tetap populer dimainkan, tapi kerap dikritik karena mulai terlampau lambat dalam menyajikan update utama yang diharapkan. Anggaplah karena game ini sudah memasuki masa-masa senjanya, kini Icefrog dan Valve baru saja menurunkan satu update penting yang kebetulan menyangkut tentang kemunculan hero anyar.

Dalam update 7.29, sayangnya hero baru ini diketahui tidak memiliki kaitan apapun terhadap serial Anime Dragon’s Blood. Ia sendiri memiliki nama Valora, sang Dawnbreaker dan murni hadir sebagai hero dengan lore baru yang belum begitu banyak diulik dalam semesta Dota 2. Terlebih dari profilnya sebagai salah satu anggota “Children of Light” yang tugas untuk membasmi kegelapan.

Dawnbreaker Full

Penampilan Dawnbreaker sendiri digambarkan layaknya sosok ksatria wanita dengan penampilan serta pembawaan yang berkesan tangguh. Terutama dari senjata hammer yang dipegangnya, hero baru ini kadang bisa mengingatkanmu dengan Omniknight. Kebetulan, ia pun menyimpan sedikitnya kesamaan fungsi skill dengan sang Purist Thunderwrath.

Selain sama-sama merupakan hero berbasis Strength, Dawnbreaker memiliki kemampuan untuk bisa memberikan efek heal kepada rekan setim sembari menyerang musuh. Namun, gambaran yang ditunjukan lebih ofensif dan membuatnya bisa beroperasi seperti hero Carry.

Hal itu dari terlihat dari skill 3 dan 4 (ulti) yang bisa cukup krusial untuk diutilisasi ketika sedang terlibat war. Skill 3 Dawnbreaker nampak akan menjadi satu skill pasif yang menyebabkan ia bisa secara otomatis memberi heal ke teman (dalam jangkauan) setiap melakukan serangan normal sebanyak 3 kali.

Jumlah healnya pun diukur dari seberapa kencang damage yang ia keluarkan. Sementara skill ultinya pun memiliki fungsi untuk berpindah tempat dengan terbang lalu terjun ke lokasi dari hero teman demi memberikan efek damage serius ke musuh sekaligus heal ke hero-hero kawannya yang berada dalam jangkauan.

Lalu, skill 1 dan 2 yang dimiliki oleh Dawnbreaker sendiri juga tidaklah kalah ofensif. Melalui skill 1, ia juga adalah seorang hero stunner dengan memutar-mutar palunya 3 kali dan memukulkannya ke lantai guna memberi efek stun yang bersifat AOE. Sedangkan untuk skill 2-nya, Dawnbreaker bisa melemparkan palu ke arah musuh atau lantai lalu membuatnya bisa melayang kembali ke arahnya (atau sebaliknya) dengan menciptakan efek-efek bakaran di lantai.

Selain bisa memberikan efek damage, ada pula efek slow yang akan diterima oleh musuh ketika berdiri atau berjalan-jalan di spot tersebut. Skill ini seolah bisa nampak sangat berguna untuk membuka push hingga melakukan harassing ke musuh di awal game.

Di luar penambahan hero baru, Valve melalui update 7.29 juga memberikan update mengenai adanya perubahan layout map, keberadaan rune baru bernama Water Rune dengan fungsi untuk memberikan instant heal pada HP dan Mana, beserta dengan beribun update balancing dari hero serta item yang detilnya bisa kamu saksikan melalui sumber link di bawah.

Sumber: Dota2.com


Baca pula informasi lain terkait Dota 2, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.