Dota 2 Hadirkan Update Hero Baru Bernama Hoodwink

Hero Baru Dota 2 Hoodwink

Menyebutnya sebagai deadgame nampak menjadi suatu klaim prematur yang kerap didengungkan orang-orang terhadap game MOBA sekelas Dota 2. Dalam hal menyediakan update konten, game ini memang sedang tidak terlalu berfokus tentang itu. Namun banyak pemain masih tetap cukup setia untuk menggandrungi game MOBA kesayangan Valve tersebut. Apalagi ketika sebuah kejutan baru yang telah ditunggu akhirnya datang.

Dalam hadirnya update patch 7.28, Valve dan Icefrog telah memunculkan ada keberadaan 1 hero baru dalam updatenya yang berjudul Mistwood. Hero baru ini tampak memiliki wujud penampilan seperti layaknya versi hewan antropomorfik dari Red Panda. Dengan bersenjatakan busur panah,  Sambutlah keberadaan Hoodwink sebagai hero ke-120 dari game Dota 2.

Melalui lore singkatnya, Hoodwink sendiri adalah sosok hero yang biasa tinggal dari di hutan dekat tepian Kriwohl. Namun karena sumber daya dari hutan tersebut tengah dibabat hapis oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab, ia dan para kaum-kaumnya terpaksa harus mengungsi ke utara di wilayah hutan yang lebih angker serta berkabut seperti Tomo’kan setelah gagal mempertahankan keutuhan tempat tinggalnya.

Berhasilnya Hoodwink dalam bertahan hidup di hutan berkabut tersebut telah mengubahnya menjadi sosok yang begitu lihai untuk kabur dari segala marabahaya. Dari sana, Hoodwink pun digambarkan sebagai hero bertipe range yang memiliki role nuker, escape, dan disabler.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ia punya skill DPS pada skill 1 untuk menembak musuh baik secara memantul, hingga dari skill ulti yang bisa diarahkan secara manual. Namun pada skill 1, ia menciptakan pohon yang nanti bisa dipantul serta dikombo dengan skill 2 untuk mengikat musuh di dekat pohon (baik dari pohon buatanmu maupun map) sekaligus memberikan efek stun. Sementara itu, skill 3 dari Hoodwink lebih memberikan efek passive yang meningkatkan kemampuan evade beliau untuk serangan physical saat bergerak di area pepohonan.

Selain membawa update hero baru, Valve juga tak ketinggalan menghadirkan adanya 1 item baru yang bernama Aghanim Shard. Item ini tersedia dengan harga 1400 gold dan hanya bisa kamu beli ketika game sudah berjalan selama 20 menit. Dengan membeli Aghanim Shard, kamu bisa membuka adanya potensi skill hingga upgrade lain untuk setiap heromu yang terpisah dari Aghanim Specter. Untuk lebih lengkapnya, bisa kamu baca melalui link patch note berikut.

Update Dota 2 mengenai konten Mistwood sendiri pun kini sudah resmi dirilis dan bisa kalian mainkan secara free to play lewat akun steammu masing-masing.


Baca pula informasi lain terkait Dota 2, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version