Dota 2 Major Championships Akan Dimulai Pada Bulan Oktober

juggernaut vs tide hunter wallpaper

Bulan April lalu, Valve mengumumkan akan menggelar Dota 2 Major Championships, yaitu empat turnamen tahunan, terdiri dari Fall, Winter, Spring lalu dipuncaki dengan Summer yaitu The International. Hari ini, Valve telah merilis melalui situs resmi Dota 2, Dota 2 Major Championships akan digelar mulai bulan Oktober, dimulai dengan Fall, Turnamen Major akan diawali dengan Open Qualifiers pada tanggal 6-9 Oktober, lalu untuk Regional Qualifier akan digelar pada tanggal 10-13 Oktober.

Semua tim dapat berpatisipasi dalam turnamen ini dengan cara melalui Open Qualifiers, dua pemenang dari Open Qualifiers dari tiap Regional akan diundang untuk mengikuti Regional Qualifiers.

Dalam Regional Qualifiers akan menentukan beberapa tim untuk bermain di Turnamen Major. Untuk tim-tim yang mendapat Direct Invite langsung ke Main Event Turnamen Major dan Direct Invite ke Regional Qualifiers akan diumumkan pada 5 Oktober.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pendaftaran dibuka mulai hari ini dan ditutup pada 5 September. Pendaftaran terbuka untuk siapapun, untuk kamu yang ingin mendaftarkan tim nya dapat langsung register ke DOTA 2 MAJORS REGISTRATION. Apabila kamu sudah mendaftar, setelah tanggal 5 Spetember tim kamu akan di lock dan tidak bisa melakukan pergantian pemain.

Ayo daftarkan tim terhebat kamu!

Sumber: Dota 2

Exit mobile version