DOTA 2 Masih Bisa Dimainkan Dengan Cheat Script

535142626 preview skywrath loading 540 e1497889098944

Mungkin kalian akan bosan dengan berita yang satu ini, lagi-lagi dan lagi DOTA 2 kebobolan seorang Cheater yang menggunakan Script untuk bermain DOTA 2. Pastinya hal ini bisa membuatmu kesal, apalagi kalau kalian adalah salah satu lawan mereka yang menggunakan Script tersebut. Karena tahukah kamu ? Cheater yang satu ini memang cukup rutin bermain diberbagai akunnya yang ada di 1k MMR sampai 6k keatas.

Kali ini Script yang digunakan adalah Script untuk bermain Skywrath Mage yang memang bisa dibilang hero yang memiliki output damage yang cukup tinggi sebagai seorang nuker. Kalau kalian penasaran bagaimana Cheatnya, ini dia cuplikannya:


Gak cuman itu, dia juga pakai MapHack pula. Bikin dia punya vision yang cukup luas dan lebih dari yang seharusnya ia punya. Tambahannya juga, ia juga punya auto rune picker, dimana dengan mendekat saja ia bisa mendapatkan sebuah rune yang muncul. Belum lagi script lainnya yang mungkin masih kita belum tau ya.

Cheater yang satu ini nampaknya sudah cukup berpengalaman ya ? Ia mengaku sudah melakukan hal ini sejak lama dan yakin bahwa dirinya tidak akan terkena masalah dengan hal ini karena punya cukup banyak akun. Fakta memang selalu menyakitkan, apalagi kalau kalian kena dampaknya langsung bukan ? Kira-kira kapan ya DOTA2 bisa bebas dari Cheater seperti ini?

Exit mobile version