DOTA 2 Patch 7.00, Coach Jadi Mesin Trashtalk ke Musuh ?

2e2e12

Semakin aneh aja memang DOTA 2, semenjak update patch 7.00 beberapa minggu lalu banyak sekali bug-bug minor yang kalau dipikir ngeselin juga ya. Nah bug yang satu ini memang sangat ngeselin kalau dipikir-pikir. kalian masih ingat kan kalau Valve pernah menambahkan fitur Coach yang diharapkan bisa membantu para pemainnya yang masih kurang berpengalaman untuk bisa dibimbing secara langsung dan pastinya bisa meningkatkan kualitas permainan mereka. Nah, pada patch 7.00 ini Valve sepertinya tidak sengaja mendapatkan akses menuju All Chat yang bisa juga dilihat oleh lawan kalian. Hasilnya adalah banyak coach yang mengganggu lawan dengan kata-kata yang kurang mengenakan dan masalahnya adalah tidak ada cara untuk menghentikannya seperti tombol mute atau lainnya. Berikut adalah illustrasi dari salah satu pengguna reddit:

Banyak tanggapan negatif yang muncul dari para Redditor, namun beberapa komentar ada yang cukup aneh namun lucu juga kalau dipikir-pikir. Berikut adalah beberapa komen yang ada:

Ya kurang lebih begitulah kondisinya sekarang. Bagaimana tanggapan kalian soal masalah ini? Apa kalian pernah ngalaminnya juga ?

Exit mobile version