Valve Hadirkan Hero Baru Dota 2 Primal Beast dan Rework Skill Techies!

Dota 2 Primal Beast

Primal Beast Featured

Hero baru telah hadir di Dota 2 pada update terbaru 7.31. Game MOBA populer dari Valve ini mengeluarkan hero baru berbentuk monster dengan nama Primal Beast. Tentunya update Dota 2 Primal Beast juga memiliki perubahan lainnya.

Primal Beast merupakan hero baru berbentuk monster yang sangat ganas. Diceritakan bahwa Primall Beast dibuang ke dunia lain karena dia terlalu berbahaya untuk dunianya dan menjadi Predator yang ganas. Meskipun monster ini dikurung untuk selamanya, Hero ini mampu membebaskan diri dan sekarang berusaha menghancurkan apapun yang ada dihadapannya.

Dota 2 Primal Beast : Monster dari Dunia Lain!

Valve Hadirkan Hero Baru Dota 2 Primal Beast dan Rework Skill Techies! 3

Berdasarkan situs resmi Dota 2, Primal Beast memiliki 5 Skill sebagai berikut :

Skill dari Primal Beast memang cukup berbahaya dan mampu menjadi Initator yang kuat. Bisa dipastikan bahwa hero ini nantinya akan menjadi hero META dengan Kit yang dimiliki.

Valve Hadirkan Hero Baru Dota 2 Primal Beast dan Rework Skill Techies! 4

Tidak hanya hero baru saja, pada update ini Valve juga memberikan Rework untuk Skill dari hero yang dibenci hampir seluruh pemain Dota 2, yaitu Techies. Berdasarkan halaman Hero Techies pada situs resmi, Skill Techies akan menjadi seperti berikut :

Update Dota 2 7.31 sudah rilis dan dapat dimainkan sekarang juga. Untuk perubahan lainnya dapat dilihat melalui situs resmi Dota 2. Apakah kamu sudah siap meratakan para Archon dengan hero baru ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version