Dota 2 Pro Series Melbourne Siap Ramaikan Kompetisi Dota 2 di Australia

3287450749ab6baa68407476cb4d436b

image courtesy, Convictus Esports

Seperti yang telah kita ketahui, komunitas Dota 2 di seluruh dunia begitu banyak. Namun di beberapa wilayah, khususnya Australia selama beberapa tahun belakang tidak begitu menonjol, bahkan hingga saat ini hanya ada dua bintang yang masih bersinar dari Australia di kancah professional Dota 2, yaitu Anatan “ana” Pham yang kembali bermain untuk OG dan Damien “kpii” Chok yang masih bermain untuk Newbee. Namun menilik kebelakang, ada sebuah fakta bahwa salah satu tim dari Australia, yaitu Absolute Legends pernah merepresentasikan sebagai perwakilan dari negara tersebut untuk turnamen akbar The International 2012 silam.

Namun untuk mengembalikan hype di negara yang terkenal dengan hewan “kanguru” nya ini salah satu perusahaan Convictus Esports akan mengadakan turnamen dengan total hadiah $ 50.000 AUD. Kompetisi tersebut akan berlokasi di Melbourne Convention Exhibition Centre pada tanggal 8-9 Desember tahun ini juga.

Turnamen yang bertajuk Dota 2 Pro Series Melbourne ini akan mengundang dua tim sementara enam tim lainnya harus mengikuti kualifikasi online sebelum berlanjut ke main stage. Kualifikasinya sendiri akan dimulai pada pertengahan bulan September mendatang. Berikut pembagian slot untuk kualifikasi online setiap regional :

Well, apakah dengan hadirnya turnamen ini akan memperlihatkan seberapa ramainya crowd di Australia ? kita tunggu saja nanti. Untuk informasi lebih lanjut bisa membuka link ini.

Exit mobile version