Dota 2 Pro Team Power Rangers dengan Skuad Barunya

TMlgJ2J348o

Siapa yang tidak kenal dengan tim yang satu ini ? Power Rangers adalah salah satu tim DOTA2 yang sudah tak perlu ditanyakan lagi prestasinya, karena sudah banyak tournamen besar yang mereka ikuti dan bahkan mereka dapat memenangkan beberapa tournamen besar sebelumnya. Pada tanggal 17 Februari kemarin, ada berita yang sangat menarik datang dari manager Power Ranger, Nikita PR.Bigstar Shestakov bahwa Power Rangers telah memiliki skuat baru lewat akun twitternya.

Dengan ditinggal oleh dua pemainnya,  fn dan rmN. Power Rangers dengan segera mengontrak dua pemain yang sudah berpengalaman, Ar1se dan juga Keyano sebagai penggantinya. Sehingga, sekarang Power Rangers sekarang akan dipimpin oleh Ar1se. Salah satu pemain terbaik didunia, bersama dengan J4, chshrct, Bignum dan keyano. Dua pemain romania, Ar1se dan Keyano akan bermain pada posisi Mid dan Carry bagi Power Rangers.

foto header via dota2.ru

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

 

Exit mobile version