DOTA 2 Rilis Trailer Terbaru, Mengusung Tema Join The Battle

in , ,

DOTA 2 atau Defense of The Ancient 2 adalah sebuah game MOBA yang sudah terkenal dari jaman masih dalam bentuk game Mod yang dibuat Icefrog untuk game Warcraft III dulu. Melihat peminatnya yang cukup banyak, dan komunitas pemainnya yang cukup luas, game ini diambil alih oleh Valve yang memberanikan diri merilis DOTA 2 di Steam beberapa tahun yang lalu.

Alhasil, DOTA 2 sekarang menjadi sebuah fenomena dunia dengan jumlah pemainnya yang sangat banyak serta memiliki turnamen dengan total hadiah terbesar di dunia mengalahkan berbagai turnamen sejenisnya serta turnamen olahraga lainnya. Sehingga bisa dibilang langkah Valve saat itu adalah langkah emas yang membawa mereka bisa sesukses sekarang.

Ajang The International 7 tahun ini mungkin menjadi salah satu ajang terbesar untuk DOTA 2 dengan pemecahan prizepool terbesar yang kembali dicapai mereka setiap tahunnya. Melihat animonya yang cukup besar, mungkin menjadi salah satu alasan Valve untuk menarik perhatian banyak gamer yang belum pernah mencoba DOTA 2.

Sehingga Valve akhirnya merilis trailer terbaru untuk DOTA 2 melalui akun Youtube resmi mereka. Bertemakan Join The Battle, Valve ingin mengajak para gamer yang belum pernah mencoba DOTA 2 untuk ikut bersama merasakan keseruan pertarungan MOBA 5 v 5 di PC kalian. Apalagi DOTA 2 merupakan game Free to Play, jadi hampir tidak ada alasan untuk setidaknya mencobanya sekali.

Penasaran bagaimana trailer terbarunya ? Langsung saja lihat trailernya dibawah ini:


Walau terlihat sangat sederhana, tapi tak bisa dipungkiri kalau trailer ini memang sangat menarik. Dapat terlihat detil-detil dari hero yang ditampilkan dalam trailer yang pastinya cukup menggambarkan bagaimana keseruan yang bisa kamu dapat saat bermain DOTA 2. Serta, tak lupa diakhiri dengan ajakan untuk mencoba DOTA 2.

Mengingat Valve memang punya rencana untuk mengembangkan DOTA 2 lagi dengan menambahkan berbagai hal yang dirasa kurang dan juga pastinya wacana untuk menambahkan hero original dari Valve yang masih abu-abu. Jadi langkah yang benar bagi Valve untuk membuka diri kepada para gamer diluar sana mencoba game andalannya yang satu ini.

Kalau menurut kalian trailer diatas bagaimana ? Yuk mimin mau tau pendapat kalian! Jangan lupa juga untuk ditulis di kolom komentar dibawah ya!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.