Dota 2 The Frankfurt Major akan Digelar November

Tidak bisa dipungkiri, selama lima tahun terakhir Dota 2 menjadi game paling kompetitif di dunia E-Sports, dengan hadiah berjuta-juta dollar tiap tahun yang terkumpul dari komunitas dan Valve membuat Dota 2 menjadi game dengan hadiah terbesar.

Bahkan hadiah di turnamen terbesar Dota 2 yaitu The International 2015 mencapai $18,4 juta menjadi hadiah terbesar sepanjang sejarah E-Sports, bahkan sanggup mengalahkan Turnamen Tenis Wimbledon 2015

Tahun ini, Valve akan mengadakan empat turnamen tahunan yang bertajuk dengan Major, diawali dengan ‘Fall’ The Frankfurt Major yang akan digelar pada 1 Oktober untuk kualifikasi terbuka.

Prize pool awal pada The Frankfurt Major bisa dibilang fantastis, yaitu $3 juta, lebih besar dari The International 2015 yang hanya mencapai $1,6 juta.

The Frankfurt Major
Dota 2 The Frankfurt Major akan Digelar November 1

Seperti yang sudah diutarakan pada bulan lalu, Valve tidak sendirian dalam menghandle turnamen ini, Valve merekrut Event Organizer E-Sports terkenal yaitu ESL.

Main Event The Frankfurt Major akan diadakan di Festhalle Messe, Germany selama enam hari mulai dari tanggal  16-21 November.

Selain itu, Valve juga mengumumkan akan memberikan Desert Map, Update 6.85 dan Compendium Seasonal pada minggu akhir bulan ini, tidak akan ada hero baru seperti Pitlord, melainkan hanya balancing pada hero.

Exit mobile version