Dota 2 TI5 Dimulai, Hadiahnya bikin turnament MOBA lainnya jadi keliatan imut !

dota 2 ti5 gamebrott 521

16 tim akan segera bermain selama 6 hari dari tanggal 3 – 8 agustus dengan total hadiah mencapai $17,932,321 dan untuk hadiah utama sebesar 6,4 juta dolar untuk juara 1 atau sekitar lebih dari 86 miliar rupiah !!!. Pertandingan yang akan diselenggarakan esok hari dan hadiah utama yang begitu besar membuat ketegangan meningkat antar tim, semua tim berusaha menyusun strategi dan melakukan latihan di tempat khusus yang disiapkan oleh anggota tim TI5 dengan NVIDIA GeForce GTX 980 Ti-powered systems dan G-SYNC monitors yang disediakan oleh NVIDIA.

Turnament dengan price pool terbesar dalam sejarah e-sport ini membuat price pool turnament lainnya terlihat cute/imut oleh turnament dota 2, bahkan price pool kali jumlahnya lebih besar dibandingkan seluruh jumlah price pool turnament dota 2 sebelumnya, jika dijumlahkan price poolnya dari tahun 2011 hingga 2014 pada tahun lalu yaitu sebesar $17,005,485 dengan perbedaan jarak price pool hampir 1 juta dolar membuat tiap tahunnya banyak pendatang tim baru memperebutkan hadiah jutaan dolar tersebut.

16 Tim terbagi menjadi 2 grup eliminasi yaitu : tim upper bracket dan lower bracket. Setiap pertandingan akan dimainkan dalam format best-of-two dan juara 1 sampai 4 dari tiap group akan masuk dan bertanding di babak playoff upper bracket. Sedangkan juara 5 sampai 8 akan masuk dan bertanding di babak playoff lower bracket.

 

Berikut overview babak playoff upper bracket

Berikut overview babak playoff lower bracket

jika kamu ingin tahu selengkapnya tentang peraturan The International 2015 kamu bisa buka link dibawah ini

http://www.dota2.com/international/rules

Exit mobile version