Valve Perkenalkan Hero Baru Dota 2 “Snapfire” dan Juga “Void Spirit”

asibfiabfuibawi

Serperti biasa, pada turnamen The International Valve pamerkan Hero Dota 2 terbaru. Hadir dengan nama Snapfire dan Void Spirit. Melalui video trailer hero baru mereka, Valve menggambarkan apa yang bisa dilakukan oleh kedua Hero tersebut yang dipanggil oleh Valve The Outlanders.

Snapfire sendiri digambarkan sebagai nenek-nenek baik yang suka memberikan cookies kepada cucunya. Namun dibalik semua itu ternyata ia adalah seorang yang sangat jago bertempur dan memiliki peliharaan Naga. Membawa shotgun, menunggang Naga, dan Naga yang bisa menyembur api, jelas semua itu adalah gambaran skill-skill dari Snapfire. Mungkin bisa diprediksi seperti machine gun adalah skill yang muncul setelah menaiki Naga, Naga sendiri adalah salah satu skill dari Snapfire yang mungkin sifatnya seperti Lone Druid, dan semburan naga mungkin adalah skill ulti dari Snapfire yang mampu memberikan efek burn dan Fear. Selain itu bisa dikatakan juga untuk menggunakan skill-skill dari Snapfire kamu harus men-summon Naga dulu atau malah Naga tersebut seperti binatang yang ditunggangi dan hanya sebagai hiasan macam distrup dan KOTL, tak ada yang tahu.


Sedangkan untuk void spirit, tak banyak yang valve berikan, hanya saja dia adalah satu dari hero spirit. Masih bersaudara dengan ember, strom dan earth spirit. Dengan menggunakan void mungkin skill dari Void Spirit adalah memanipulasi waktu seperti Faceless Void, atau mungkin hero ini juga memiliki skill yang mirip dengan ulti dari weaver, memang tak ada kejelasan. Tapi mengingat populer nya ember spirit, mungkin Void Spirit juga bisa sepopuler ember. Oh iya jika dilihat kembali video dari Void Spirit ia mampu membuka sebuah portal untuk menuju ke suatu tempat, bisa jadi skill dari Void Spirit bakal mirip dengan Ult Underlord?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yang jelas untuk mereka player Dota 2 ini adalah salah satu hal yang paling ditunggu setiap tahunnya. Apapun yang terjadi tolong dibuat balanced. Hero ini bakal rilis musim gugur nanti atau sekitar bulan setember sampai November. Apa prediksimu tentang skill-skill dari mereka? silahkan komentar dibawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version