Dota Auto Chess Akan Kedatangan 2 Hero Baru Sebentar Lagi

lalaal

Kepopuleran Dota Auto Chess memang tak terbantahkan, dilihat dari subscribers game tersebut yang telah menembus 5 juta subs. Untuk meningkatkan gameplay agar lebih beragam, Drodostudio selaku pengembang Dota Auto Chess akan memberikan update penambahan hero yang  bakal rilis dalam waktu dekat.

Dota Chess adalah sebuah custom game mode yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan basic dota gameplay. Namun, saat rilis tak diduga minat player terhadap mod ini sangat tinggi. Dengan gameplay menaruh bidak dengan art hero-hero Dota 2 pada arena yang berbentuk kotak-kotak layaknya catur, kamu akan beradu strategi dengan player lain menggunakan bidak atau hero yang kamu pilih.

 

Pada akun twitter Drodostudio mereka memposting 2 gambar silhouette tentang hero yang bakal mereka rilis dalam game dengan caption “New Heroes Coming Soon”. Hal ini tentu saja disambut hangat oleh penggemar penggemar Dota Auto Chess.

Dengan melihat sekilas saja sebagai dota player Pada gambar silhouette diatas, besar kemungkinan bahwa gambar yang kiri adalah Zeus, sedangkan yang kanan adalah Mars. 2 Hero ini berasal dari mythology yunani memang cukup digemari dalam dota 2 dengan skill-skill yang sangat berguna untuk war. Sayangnya pada postingan diatas Drodostudio tidak menyertakan gameplay 2 hero tersebut pada dota auto chess. Dan juga mereka tidak mencantukan kapan hero tersebut bakal rilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota Auto Chess atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version