Dota Summit 9 Umumkan Tiga Tim yang Mendapat Direct Invites

5af0d4e73467ac867b00000b

BTS Summer Cup tengah memasuki fase ke-2, yaitu babak group stage. Meskipun begitu dua tim dari setiap grup terncam tereliminasi dan satu tim dari masing-masing grup bahkan sudah dipastikan tereliminasi, yaitu Vega Squadron dan The Final Tribe. Kedua tim tersebut mendapatkan 2 kekalahan. Sementara itu satu tim dari masing-masing grup pun dipastikan maju ke babak selanjutnya, yaitu fase ke-3. Mereka adalah Wind and Rain serta Let’s Do It.

Ditengah BTS Summer Cup yang masih berlangsung, baru-baru ini BeyondTheSummit selaku penyelenggara turnamen bahkan telah mengumumkan melalui Twitter resminya untuk Dota Summit 9 beserta tiga tim yang mendapatkan direct invites. Dota Summit 9 ini merupakan turnamen yang rutin diselenggarakan sebelum The International 2018 berlangsung. Bahkan turnamen ini bisa disebut sebagai salah satu ajang untuk berlatih atau pemanasan sebelum The International 2018 berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Nantinya akan ada empat tim yang berlaga, tiga diantaranya telah diumumkan yang mendapatkan direct invites, yaitu Evil Geniuses, VGJ. Storm, Fnatic sementara itu sisanya satu slot nantinya merupakan pemenang di fase ke-3 BTS Summer Cup.

Dota Summit 9 akan berlangsung mulai tanggal 25-29 Juli mendatang.

Exit mobile version