DOTA Underlords akhirnya keluar dari Early Access, Season 1 Hadir di 25 Februari 2020

in , , ,

Dota Underlords akhirnya keluar dari Early Access nya dan akan menghadirkan season 1. Dimana team pengembang juga akan menghadirkan beragam feature baru yang bisa kalian nikmati. Season 1 Auto Chess dari Valve ini akan hadir  pada tanggal 25 Februari 2020 depan.

Pemain season betanya masih akan mempertahankan rank utamanya (Outlaw, Smuggler, dan Boss) dan mereset Minor Rank menjadi rank 1. Hal ini akan diberlakukan tak hanya untuk rank di mode standard, namun juga untuk Duos, dan Knockout dalam game tersebut. Untuk Lord of the White Spire, pemain akan mendapatkan reset sampai Big Boss III. Selain itu, akan ada tambahan arena / board baru yang bisa dibuka pada saat perilisan season 1nya tersebut. Player dengan level Protopass 5 akan mendapatkan 2 arena season beta seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah.

Path to Sunbreeze, dan Streets of White Spire bisa diakses pada level 5+ untuk pemain beta. Pemain yang berhasil mencapai level 5 di season BETA akan mendapatkan golden Ricky Ravenbook board prop, dan Beta Season wanted poster title. Hal ini adalah cara yang dapat digunakan oleh para pemain untuk mengkostumisasi Loadout yang ada sebagai fitur baru yang ditambahkan dalam game pada saat perilisan season 1nya. Gold Ricky akan diberikan secara gratis kepada pemain yang mencapai level 5 di beta seasonnya, dan Stone Ricky hanya akan diberikan untuk mereka yang telah membeli Battlepassnya.

Nah, untuk informasi lebih lanjut kalian bisa membacanya di Steam. Dalam post tersebut, Season1 dari Dota Underlords akan hadir secara langsung pada tanggal 25 Februari untuk Steam, iOS, dan Android.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Underlords, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.