Dota Underlords Masuki Tahap Open Beta, Hadir Untuk Perangkat Android dan IOS

D9hvJWsXsAAim5g.jpg large

Hal yang ditunggu-tunggu pencinta game Dota 2 akhirnya hadir juga. Pagi ini Valve selaku developer game Dota 2 memperkenalkan game terbarunya bergenre “auto battler” bernama Dota Underlords secara open beta. Sebelumnya Dota Underlords dirilis minggu lalu dan hanya dapat dimainkan oleh pengguna battle pass TI 9 saja. Bahkan pada hari pertamanya dirilis oleh Valve, Dota Underlords sudah mempunyai lebih dari 100.000 pemain aktif untuk perangkat PC.

Selain rilis untuk platform PC melalui steam, Dota Underlords juga rilis secara bersamaan untuk pengguna android dan IOS. Pengguna android dapat medownloadnya secara langsung melalui playstore. Fitur terbaru dalam perilisan open beta Dota Underlords adalah game tersebut mengusung cross-platform. Jadi para pemain baik pengguna android maupun PC dapat bertemu satu sama lainnya.

Kemudian fitur lainnya yang juga ditambahkan kedalam Dota Underlords adalah ranking system. Pemain secara otomatis bertarung dalam pertandingan ranked jika bermain sendiri dalam mode multiplayer. Ada 8 tangga rank dari yang paling rendah yaitu Upstart hingga yang tertinggi Big Boss. Setiap tangga rank mempunyai 5 tingkatan level yang berbeda.

Dengan masuknya Dota Underlords ketahap open beta dan hadir untuk perangkat android dan ios, maka akan membuat persaingan game bergenre “auto battler” semakin menarik lagi. Sebagai developer besar Valve akan menjanjikan game Dota Underlords dengan update-update terbaru yang membuat game menjadi lebih bagus lagi. Salah satunya adalah battlepass, turnamen esport, dan fitur baru lainnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Dota Underlords atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version