DOTA2 Reborn – Custom Game

570 screenshots 2014 01 09 00001

DoTA2 Reborn tidak hanya menampilkan tampilan baru pada platform DoTA2 itu sendiri. Namun juga membawa banyak perubahan dan penambahan mode-mode dalam game pada keseluruhan game. Mulai dari Bot Match yang dilengkapi dengan beberapa guide yang ditujukan untuk membantu para pemain baru untuk berlatih. Sampai Custom Game, permainan diluar DoTA2 itu sendiri. Bagi para pemain lama, pasti tidak asing dengan Custom Game. Karena pada DoTA 1 yang masih berjalan pada platform Warcraft dulu juga memiliki banyak custom game.

Ada beberapa contoh custom game yang mungkin sudah familiar :

Pudge War

Pertarungan 5 vs 5 dengan hero Pudge, dengan beberapa item khusus dan sedikit penambahan efek pada Hook dari Pudge pada permainan yang bisa menambah keseruan gameplay! Untuk bisa memenangkan game, player harus bisa memenuhi target kill yang akan ditentukan, yaitu 50 kill, 75 kill, atau 100 kill. Tim yang bisa memenuhi target kill terlebih dulu akan menang.

Dota IMBA

mirip seperti Permainan DoTA2 biasa, namun seluruh hero mendapatkan banyak penambahan kekuatan pada skillnya masing-masing. Untuk menang, player harus menghancurkan Ancient milik lawan.

Overthrow

Game yang bertujuan untuk mendapatkan kill terbanyak, dapat dimainkan dengan mode team, yang isinya 2-3 orang atau juga dimainkan sendiri. Player akan memilih hero dengan bebas, dan berusaha membunuh hero lawan, dan siapa yang mencapai target kill duluan akan menang.

dan tentunya masih banyak lagi custom game yang ada di DoTA2 Reborn yang harus dicoba oleh para gamers.

Valve pun tidak menutup kemungkinan untuk kita, para community untuk mengupload design Custom Game milik kita sendiri ke DoTA2 Workshop, yang kedepannya mungkin dapat dijadikan salah satu Official Custom Game.

Apakah tertarik untuk mencoba keseruan baru DoTA2 dengan adanya Custom Game ini bersama teman-teman kalian ?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk memantau update-update terbaru dari Custom Game di DoTA2 Reborn bisa dilihat di blog DoTA2

http://blog.dota2.com/2015/06/dota-2-reborn-custom-games

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version