DOTA2 Reborn masih belum stabil !

dota 2 reborn gamebrott

Baru juga dirilis sekitar minggu lalu, DOTA2 Reborn, suatu terobosan baru dari Valve untuk menampilkan wajah baru. Namun terobosan ini menyebabkan beberapa masalah pada permainan ini. Beberapa pemain melaporkan banyak sekali “bug” yang terdapa di “update” kali ini.

Kejanggalan-kejanggalan dalam gameplay ini dirasakan pada bagian UI dengan ukuran – ukuran yang belum tepat seperti pada minimap dan juga shop.

Tak hanya disitu, ada juga major bug pada gameplay. Hampir seluruh hero yang bisa mengeluarkan illusion dapat mengaktifkan “cheat” untuk dapat membeli item luxury pada menit-menit awal permaian.

Melihat bug yang sangat berdampak pada gameplay, Valve bergerak dengan cepat. Dilihat dari awal bug ditemukan, Valve terus memberikan update-update yang bertujuan untuk menanggulangi Bug yang ada. Namun sampai sekarang, masih ada beberapa Bug yang masih aktif dan belum dapat dituntaskan Valve.

Hal ini pasti sungguh menjadi konsern pening bagi pihak valve mengingat DOTA2 merupakan salah satu game terbesar dan terpopuler didunia dengan pemain aktif hingga puluhan ribu perhari. Sehingga Bug seperti ini pasti sangat mengganggu gameplay dari DOTA2 itu sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Antisipasinya, saat ini Valve masih mengunci Ranked Match dari DOTA2 Reborn agar tidak menimbulkan masalah yang lebih besar lagi.

Tak sabar akan jadi apakah DOTA2 yang dibangkitkan kembali oleh Valve ?

Ikutin aja Updatenya yang dapat terus dilihat melalui website DOTA2

http://www.dota2.com/reborn/updates

Exit mobile version