[Downgrade Atau Upgrade?] Simak Perbandingan Grafis Detroit: Become Human 2016 VS 2018

Screenshot 19

Sejak awal pengumumannya pada E3 2016 lalu, Detroit: Become Human mampu ciptakan hype yang sangat luar biasa, sajikan mekanisme yang unik dengan balutan gameplay choice matters yang inovatif, menjadikan game racikan Quantic Dream tersebut menjadi salah satu game paling ambisus dan paling dinanti di tahun ini. Tak hanya itu, sebuah daya tarik utama Detroit: Become Human yang tak dapat dihiraukan begitu saja adalah kualitas grafisnya yang mempuni, pada titik ini, Quantic Dream seakan mampu memacu kekuatan terdalam PlayStation 4 ke batas paling maksimal.

Mulai dari detail wajah, hingga environment yang mereka sajikan dalam Detroit: Become Human ini benar-benar terlihat sangat realistis & memukau. Namun, apakah pesona kualitas grafis memukau yang ditawarkan oleh Quantic Dream pada 2 tahun silam akan mengalami downgrade pada versi finalnya?, atau justru malah sebaliknya? simak perbandingannya pada video & beberapa screenshot berikut ini:



Jika kita lihat perbandingan grafis diatas, terlihat versi final yang akan dirilis beberapa hari lagi ini memiliki kualitas grafis yang “sedikit” mengalami peningkatan dibanding versi E3 2016 silam. Tentu saja hal ini merupakan usaha keras Quantic Dream yang benar-benar patut diacungi jempol, mengingat telah banyak game yang sebelumnya dipamerkan pada ajang E3 justru mengalami downgrade grafis di versi finalnya.

Detroit: Become Human sendiri rencananya akan dirilis pada 25 Mei 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja. Good move Quantic Dream.

Exit mobile version