Download dan Mainkan Remake Silent Hills P.T. Buatan Fans Ini di PC Gratis Sekarang Juga


Follow Us
Fan remake P.T. ini bisa kamu download sekarang.

Tahun 2014 yang lalu, fans dikejutkan dengan demo proyek Silent Hills berjudul P.T. (Playable Teaser) racikan bapak Metal Gear, Hideo Kojima di PlayStation 4. Proyek ini berikan pengalaman game psychological horror dalam perspektif orang pertama. Ia langsung dapatkan banyak pujian dari para fans game horror saat mereka mencobanya. Sayang, Konami akhirnya membatalkan proyek ini hingga terjadi drama yang membuat Kojima meninggalkan studio tersebut setelah Metal Gear V: The Phantom Pain selesai.

BACA JUGA  Kojima Tambahkan "Very Easy Mode" Untuk Death Stranding
Nulis artikel dibayar


P.T. banyak sekali menginspirasi berbagai developer, bahkan Capcom merilis Resident Evil 7 dengan konsep yang kurang lebih sama dengan demo tersebut. Beberapa developer indie luar negeri juga telah membuat banyak prototype yang terinspirasi darinya.



Seorang developer indie bernama SmoggyChips, terinspirasi untuk membuat kembali demo tersebut menggunakan Unreal Engine 4. Ia kemudian merilis prototype gamenya untuk bisa kamu download secara cuma-cuma, bagi kamu yang belum sempat mencoba demo P.T. di PlayStation 4. Kamu bisa mendownloadnya di sini.

BACA JUGA  ABZU dan The End is Nigh Versi PC Kini Bisa Kalian Dapatkan Secara GRATIS!

Tidak hanya SmoggyChips, seorang developer indie bernama LinusPixel juga membuat game tersebut. Ia menggunakan script untuk mengekstrak beberapa aset dari P.T. seperti sound, object, dan modelnya. Kamu bisa mendapatkan versi LinusPixel di sini secara cuma-cuma.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item