Download dan Mainkan Remake Silent Hills P.T. Buatan Fans Ini di PC Gratis Sekarang Juga

piti
Fan remake P.T. ini bisa kamu download sekarang.

Tahun 2014 yang lalu, fans dikejutkan dengan demo proyek Silent Hills berjudul P.T. (Playable Teaser) racikan bapak Metal Gear, Hideo Kojima di PlayStation 4. Proyek ini berikan pengalaman game psychological horror dalam perspektif orang pertama. Ia langsung dapatkan banyak pujian dari para fans game horror saat mereka mencobanya. Sayang, Konami akhirnya membatalkan proyek ini hingga terjadi drama yang membuat Kojima meninggalkan studio tersebut setelah Metal Gear V: The Phantom Pain selesai.



P.T. banyak sekali menginspirasi berbagai developer, bahkan Capcom merilis Resident Evil 7 dengan konsep yang kurang lebih sama dengan demo tersebut. Beberapa developer indie luar negeri juga telah membuat banyak prototype yang terinspirasi darinya.



Seorang developer indie bernama SmoggyChips, terinspirasi untuk membuat kembali demo tersebut menggunakan Unreal Engine 4. Ia kemudian merilis prototype gamenya untuk bisa kamu download secara cuma-cuma, bagi kamu yang belum sempat mencoba demo P.T. di PlayStation 4. Kamu bisa mendownloadnya di sini.

Tidak hanya SmoggyChips, seorang developer indie bernama LinusPixel juga membuat game tersebut. Ia menggunakan script untuk mengekstrak beberapa aset dari P.T. seperti sound, object, dan modelnya. Kamu bisa mendapatkan versi LinusPixel di sini secara cuma-cuma.

Exit mobile version